Home » » Kebohongan Bioenergi Center (Isinya FITNAH)

Kebohongan Bioenergi Center (Isinya FITNAH)

Written By bioenergicenter on Monday, July 23, 2012 | 1:03 AM

Selamat sejahtera saudara semua. Saya tak habis pikir, di dunia ini banyak orang senang tebar  fitnah daripada tebar pahala. (Kebohongan BioenergiCenter : ISINYA FITNAH). Kita hidup di dunia ini kan untuk mengumpulkan harta surgawi  agar bisa berbagi dengan sesama manusia, menembarkan kasih, cinta, saling menolong dan sebisa mungkin menghindari tindakan yang dilarang agama (MEMBONGKAR PENIPUAN BioenergiCenter : ISINYA FITNAH).

(Kebohongan BioenergiCenter : ISINYA FITNAH). Tapi jaman ini udah berbalik rupanya. Semakin sulit kondisi kehidupan manusia, semakin gencar manusia melakukan hujatan, fitnah terhadap sesamanya (MEMBONGKAR PENIPUAN BioenergiCenter : ISINYA FITNAH). Contohnya saja terhadap Perusahaan BioenergiCenter.  Bisa-bisanya ada orang yang tega mencoreng nama baik Bioenergicenter dengan pembuatan web replika BioenergiCenter, namun isinya penuh dengan hujatan dan fitnah (MEMBONGKAR PENIPUAN BioenergiCenter : ISINYA FITNAH).
(MEMBONGKAR PENIPUAN BioenergiCenter : ISINYA FITNAH). Saya sudah pernah minum Kapsul SUPER Bioenergi & ikut Pelatihan Quantum. LUAR BIASA sekali. Selain hidup lebih makmur karena usaha berkembang pesat, saya juga bisa mendirikan banyak anak perusahaan di jawa. (MEMBONGKAR PENIPUAN BioenergiCenter : ISINYA FITNAH).  Sungguh luar biasa, hal ini sangat bertolak belakang dengan apa yang dituliskan di web-web fitnah tersebut. Saya hanya berusaha untuk menebarkan info kebenaran, karena saya sudah membuktikan manfaat BioenergiCenter secara nyata. (MEMBONGKAR PENIPUAN BioenergiCenter : ISINYA FITNAH). Terimakasih.
Muji Rahardijo Wiyono (45 tahun, Salatiga)

0 comments:

Post a Comment

Artikel