Home » » ILMU BIOENERGI, BIOENERGI CENTER, SYAIFUL M. MAGHSRI (Part 4)

ILMU BIOENERGI, BIOENERGI CENTER, SYAIFUL M. MAGHSRI (Part 4)

Written By bioenergicenter on Monday, May 12, 2014 | 11:56 PM



Jika banyak orang mengatakan : “Tak kenal maka tak sayang“, ternyata ini sangat terbukti kebenarannya. Ternyata oknum-oknum yang membenci bapak Syaiful dan menyebarkan berita negatif tentang Bioenergi Center adalah orang-orang yang secara nyata belum pernah belajar ilmu Bioenergi, mengkonsumsi produk Bioenergi dan mengikuti pelatihan Bioenergi. Dari hasil penelitian lapangan yang saya lakukan untuk menguak kebenaran Ilmu Bioenergi yang diajarkan oleh Bpk. Syaiful M. Maghsri, saya dapat menyimpulkan bahwa Ilmu Bioenergi adalah Ilmu yang positif, tidak mengandung klenik atau ilmu Hitam. Ilmu ini diajarkan sesuai dengan perintah Allah, bukan atas perintah jin/setan. Dan ternyata Ilmu ini adalah dasar dari ilmu-ilmu lainnya yang ada di alam semesta ini. Bagaimana jadinya kalau saya tidak berusaha untuk datang langsung ke Bioenergi Center untuk belajar ilmu Bioenergi dengan Bpk. Syaiful M. Maghsri? Mungkin hingga detik ini, saya masih berprasangka buruk terhadap Bioenergi karena terkena virus jahat sehingga tidak akan mengenal apa itu Ilmu Bioenergi. Padahal Bioenergi sudah ada sejak kita terlahir di dunia ini dan sangat bermanfaat bagi umat manusia.

Oleh karena itu, saya bisa menyimpulkan bahwa Ilmu Bioenergi patut kita pelajari agar kita lebih mudah dalam mengatasi masalah, lebih mudah dalam meraih harapan serta dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah. Jadi, bagi Anda yang sudah percaya dengan Ilmu Bioenergi dan sudah memanfaatkannya berarti dapat dipastikan bahwa Anda adalah orang modern yang selalu berpikir positif, bijak dalam menyikapi hal-hal yang dianggap baru. Semoga Anda bisa memanfaatkan ilmu Bioenergi dengan mudah agar mencapai sukses dan bisa mengatasi berbagai masalah. Lalu Bagi Anda yang belum memanfaatkan Bioenergi atau masih berpikir negatif tentang Bpk. Syaiful maghsri dan Bioenergi Center, semoga Anda diberikan hidayah oleh Allah, dibukakan hati dan pikiran Anda sehingga mampu membedakan mana informasi yang benar dan mana informasi yang salah yang akan menjerumuskan Anda pada lubang kebencian dan dosa. Saya bukan orang yang sengaja dibayar oleh pihak bioenergi center atau Bpk. Syaiful M. Maghsri untuk memberikan kesaksian baik tentang Bioenergi Center. Saya hanyalah orang yang ingin membuktikan kebenaran ilmu Bioenergi dan Syaiful M. Maghsri. Dan kini terjawab sudah rasa penasaran dan beban hati saya selama ini setelah saya membuktikannya sendiri. Bapak Syaiful M. Maghsri dengan penemuan dan formulasi Ilmu Bioenergi adalah sebuah karya hebat abad 21 yang akan membantu meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat dunia.   

Dan jika diantara Anda sudah pernah melihat isi blog atau web dari oknum yang sengaja memfitnah, menghujat dan mencoba merusak nama baik Bpk. Syaiful Maghsri dan Bioenergi Center yang isi pernyataannya dari 1 atau 2 orang saja, sebaiknya Anda bandingkan dengan isi blog Bioenergi yang isinya kesaksian/testimoni dari alumni Bioenergi, seperti di bawah ini :
- Keajaiban Bioenergi klik DISINI
- Testimoni Bioenergi klik DISINI
- Video testimoni Bioenergi Indonesia klik DISINI
- Ilmu Bioenergi itu Ilmiah, Alamiah dan Ilahiah klik DISINI



Ditulis oleh : Amran Rohadi (caping), Wartawan, 47 tahun, Jakarta

0 comments:

Post a Comment

Artikel