Home » » BERITA PENGADILAN SYAIFUL M. MAGSHRI BIOENERGI CENTER (Part 1)

BERITA PENGADILAN SYAIFUL M. MAGSHRI BIOENERGI CENTER (Part 1)

Written By bioenergicenter on Monday, June 9, 2014 | 9:57 PM


Ternyata Berita Syaiful M. Maghsri dan Bioenergi Center merupakan fitnah dan usaha untuk menjatuhkan nama baik Bpk. HM. Syaiful M. Maghsri
Benarkah Kasus Pengadilan Syaiful M. Maghsri?

Kasus pengadilan Syaiful Maghsri berawal dari tulisan di sebuah buku yang ditulis oleh perdana Akhmad yang isinya mendiskriditkan Bapak Syaiful M. Maghsri dan ibu mertuanya (ibunya ibu Desy) yang terjadi pada tahun 2006.
Kenapa saya tertarik menulis berita ini? Sebagai wartawan yang sudah 25 tahun malang melintang di dunia pemberitaan, baik media offline, online dan media elektronik, saya sangat memahami benar mana berita yang benar dan berita yang tidak benar, seperti berita sensasi, provokasi ataupun berita yang sekarang lagi ngetrend yaitu berita PENCITRAAN.


Mendengar dan melihat berita seputar Bapak HM. Syaiful M. Maghsri di berbagai majalah Nasional ataupun media Online membuat saya sangat tertarik dengan ilmu Bioenergi yang diajarkannya, dan terus terang saya ingin mempelajari ilmu Bioenergi ini karena kelihatannya sesuatu yang berbeda dengan jenis keilmuan lain yang pernah saya pelajari, disamping ilmu Bioenergi baru ditemukan dan diformulasikan pada tahun 1996 (ini yang menjadi saya penasaran). Namun selain Berita Bioenergi yang baik-baik, ada pula berita negatif, yang kalau saya amati sebenarnya sumber berita ini HANYA dari satu orang, dan dari runtutan peristiwanya, orang ini memang orang suka usil dan suka menghujat siapa saja yang tidak sejalan dengan pandangan hidupnya. Untuk membuktikan Kebenaran Asumsi saya tentang Bioenergi dan Oknum yang menghujat Bioenergi Center, akhirnya saya datang dan mengikuti salah satu program pelatihan Bioenergi yaitu Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM), disamping itu saya ingin melacak keberadaan Oknum yang menjelekan Bapak Syaiful M.Maghsri karena saya penasaran siapa sebenarnya Oknum yang suka menghujat banyak orang yang tidak sejalan dengan pemikirannya.

Ditulis oleh : Amran Rohadi (caping), Wartawan, 47 tahun, Jakarta

Baca Part 2 : PENGALAMAN DI BIOENERGICENTER LUAR BIASA

0 comments:

Post a Comment

Artikel